10 Alasan Tidak Bermain Poker Online

1. Situs Poker Online Tidak Diatur atau Dilisensikan di AS.

Tanpa beberapa jenis pengawasan, pemain poker tidak dapat memastikan apakah situs tersebut menipu mereka. Beberapa berpendapat bahwa tidak ada kepentingan terbaik situs poker untuk menipu, karena begitu banyak uang yang masuk. Sayangnya, keserakahan bisa merusak. Dan perusahaan yang tidak diatur telah membuktikan berkali-kali, di mana ada kemauan (untuk menipu orang untuk menghasilkan lebih banyak uang), di situ ada jalan.

2. Situs Poker Online RNG (Random Number Generator) Tidak Begitu Acak.

RNG adalah program komputer yang kompleks. Namun, perangkat lunak dapat diubah untuk membuat perubahan halus yang memengaruhi permainan dan hasil. Apakah ada lebih banyak hal buruk saat online? Apakah ada tangan yang lebih besar, seperti paha depan dan straight flush yang terjadi secara online? Apakah tampaknya ada terlalu banyak situasi pendahuluan di mana satu tangan premium kalah dari tangan premium lainnya untuk menciptakan lebih banyak kegembiraan? Ya, ya dan ya.

3. Situs Poker Online Mendukung Klaim Integritasnya dengan Audit “Independen” – Apakah Benar-Benar Tidak Memihak?

Audit situs mungkin independen, tetapi harus bias. Mengapa? Perusahaan yang mengaudit situs poker dibayar oleh situs itu.
If you cherished this article and also you would like to obtain more info relating to sealifesurveys.com generously visit our own web site.
Dalam sejarah baru-baru ini, sepuluh besar kantor akuntan ditutup untuk audit “independen” mereka. Dan perusahaan-perusahaan besar AS juga telah dipaksa bangkrut karena pembukuan palsu; mis. Enron.

4. Ada Skandal Kecurangan Besar Online Yang Tidak Pernah Ditangkap Situs Poker Online.

Ada beberapa kasus publik besar di mana pemain poker telah ditipu oleh orang luar. Apakah situs poker online menangkap kecurangan ini? Tidak. Satu-satunya alasan kasus ini menjadi publik adalah karena pemain poker lain melakukan analisis mereka sendiri tentang apa yang telah terjadi dan melaporkannya.

5. Kasus Kecurangan Lain Sedang Terjadi Secara Online, Tapi Tidak Ada Yang Tertangkap.

Ada begitu banyak uang yang dipertaruhkan setiap menit, terlalu menarik bagi orang yang tidak bermoral untuk memanfaatkan pemain lain. Misalnya, apakah menurut Anda kolusi pernah terjadi di situs poker online? Bagaimana dengan bentuk kecurangan lainnya, seperti bermain di acara yang sama dengan nama pengguna yang berbeda? Sekarang, pemain top yang bermain dengan nama pengguna teman untuk membantu meningkatkan bankrollnya? Itu terjadi. Biasanya transparan.

6. Bagaimana dengan Frekuensi Cerita Mengenai Pemain Baru Mendapatkan Keuntungan atau Seorang Pemain Kehilangan Setelah Menarik Uang Dari Situs?

Masuk akal secara bisnis untuk membantu pemain baru memiliki keunggulan. Jika seorang pemain baru menang, dia kemungkinan besar akan terus bermain – bahkan jika dia kehilangan semuanya beberapa minggu kemudian. Ada juga keluhan tentang bagaimana seorang pemain yang menarik uang setelah menang di situs poker, sepertinya lupa cara bermain dan sekarang kalah.

7. Mensponsori Hasil Pemain Poker Di Lapangan Bermain Yang Tidak Rata.

Apakah pemain bersponsor mempertaruhkan uang mereka sendiri? Laporan menunjukkan bahwa pemain bersponsor mendapatkan 100% rakeback dan dibayar setiap jam di situs poker online. Apakah adil jika Anda mempertaruhkan uang Anda sendiri, sementara pemain bersponsor tidak mengambil risiko?

8. Jika Peraturan UIGEA Baru Berlaku, Akankah Bank Anda Mencairkan Cek Situs Poker Anda?

Sekarang Anda harus khawatir tentang apa yang akan terjadi jika Anda memenangkan uang di situs online. Dengan asumsi Anda bermain di situs yang sah dan menang, situs tersebut akan membayar Anda. Ini tidak akan dapat mentransfer uang ke rekening bank Anda. Itu harus menggunakan metode lain, yang kemungkinan besar akan mengirimkan cek kepada Anda. Akankah bank Anda menguangkan yang memeriksa apakah undang-undang baru mulai berlaku?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *